10 idol yang sukses dalam drama di tahun 2016

Kalian pasti senang bukan, kalau salah satu dari idol kesukaan bermain di drama korea? bahkan lebih memuaskan lagi jika sang idol berhasil memainkan karakter dalam dramanya. Tahun 2016 menandakan bahwa sebagian dari idol yang berakting juga pantas mendapatkan penghargaan sebagai pemeran drama yang baik, karena sanggup memerankan karakter yang dia terima.Bahkan tidak di ragukan lagi, sebagian justru lebih baik daripada aktor dan aktris sebenarnya yang sudah cukup senior dalam perindustrian drama korea.

Mari kita lihat 10 besar idol terbaik yang berperan dalam drama 2016! Siapa tahu chingu belum menyaksikan sebagian, bukan? Yuk simak bersama ....
Sekaligus ini bisa ngetes chingu, seberapa gila sama drama korea sebenarnya!

10. Kang Min Hyuk (CNBLUE)
Kang Min Hyuk biasanya hanya menerima peran-peran kecil di setiap drama yang dia bintangi sebelumnya. Kita masih ingat perannya di tahun 2011 drama “Heartstrings,” saat dia bermain sebagai drummer polos bersama rekan 1 bandnya, sebagai Yeo Joon Hee. Kang Min Hyuk sebenarnya menunjukkan minat yang besar dalam akting sejak karirnya di K-pop, tapi tidak ada hasil yang cukup bagus sampai dia mendapatkan peran cukup besar tahun 2016 dengan peran utama sebagai Cho Ha Neul di “Entertainer.” meski tidak banyak memiliki pengalaman berperan sebagai karakter yang punya masalah banyak, Kang Min Hyuk bisa melewat tantangan ini dan bahkan mendapatkan penghargaan di SBS drama award kategori Komedi romantis dengan Excellent award. Meski cakka tidak terlalu menganggap aktingnya berefek besar, namun dia tetap pantas mendapatkan posisi ke 10.

9.Exo baekhyun
This idol actor made his breakthrough performance in the SBS drama “Scarlet Heart: Goryeo.” Ini adalah peran cukup besar pertama kali buat dia, jelas ada banyak ruang perbaikan dari apa yang dia tampilkan dalam drama, tapi Baekhyun berhasil menunjukkan karakter seorang Wang Eun  dengan baik.Dan dia bisa memberikan adegan-adegan kisah percintaannya yang imut dengan istrinya Park Soon Duk  yang di perankan oleh Z. Hera sampai fansnya harus menahan napas karena imutnya sebagai seorang suami.Yang sudah nonton, bagaimana reaksinya saat melihat Wang eun harus meninggal bersama dengan istrinya sambil berpegangan tangan?Jelas nangis dong kalau lihat adegan yang satu ini.Cakka aja sampai keringat dingin 'ehem'.Doakan saja semoga ini jadi langkah awal baekhyun dalam dunia drama di Korea.Baekhyun menempati peringkat ke 9.







Baca juga artikel "10 Drama adaptasi yang harus di tonton di tahun 2016".

8. Onew (SHINee)
Penampilan Onew dalam drama dengan sukses besar di KBS “Descendants of the Sun” jelas mengejutkan beberapa pihak. Aktingnya jelas memukul setiap orang yang pertama memberi kritik atas kemampuannya dalam peran di drama tersebut. Ada beberapa kejadian di mana dia mampu menunjukkan akting yang keren dan benar-benar total ke dalam dramanya.Dia benar-benar sanggup menunjukkan karakter seorang, Lee Chi Hoon, yang polos dan belum tau apa-apa harus menghadapi berbagai keadaan tidak terduga di negara orang. Meski begitu, karena perannya yang tidak terlalu besar dalam drama ini buat cakka memberikan dia peringkat ke 8.Selamat buat SHINee leader Onew yang saya berikan tempat ke 8!

7. Jinyoung (B1A4)
Having just won the Newcomer Award at the KBS Drama Awards, Jinyoung membuktikan bahwa dia orang yang punya banyak talenta. Dia menerima banyak pujian dalam karakternya di film “Miss Granny” sebagai Ji ha.Dan kemampuannya semakin bersinar saat dia membintangi karakter Kim Yoon Sung dalam drama “Moonlight Drawn by Clouds.” Sebagai karakter playboy dengan banyak cinta, Jinyoung berhasil membawa kita masuk dalam karakternya dengan sangat mudah. Dia bahkan mendapatkan pujian dari rekannya dalam drama Kim Yoo Jung; Dia menyebutkan tentang Jin young dalam sebuah interview bahwa dia sampai benar-benar menangis dalam salah satu adegan dengan Jin young karena terlalu terbawa emosi dari peran yang di mainkan oleh Jin young.Karen nggak chingu? Jin young paling pas dapat top 7.

6. Taecyeon (2PM)
Taecyeon lumayan sibuk di tahun 2016, membintangi drama horor komedi “Let’s Fight Ghost” alongside Kim So Hyun begitupula drama 15 menit yang di bintangi aktor-aktor besar sekelas lee min ho di web drama “7 First Kisses.” Dalam drama “Let’s Fight Ghost,” Taecyeon bermain sebagai karakter Park Bong Pal, seorang pemburu hantu. Karakternya dalam drama ini adalah orang polos dam romantis, namun yang buat kita suka karakternya disini adalah chemistry yang dia dapatkan dengan lawan mainnya yang di perankan oleh Kim So Hyun (mereka berdua benar-benar seperti pasangan super duper imut). Sebagai aktor yang lebih dulu debut dalam dunia drama, Taecyeon menunjukkan bahwa dia adalah salah satu idol yang sukses merangkap peran sebagai aktor di industri hiburan korea.Karena peran utamanya, dia cakka rasa pantas di berikan peringkat ke 6.

5. Yuri (Girls’ Generation)
2016 adalah tahun yang cukup besar bagi member Girls’ Generation Yuri karena mampu mendapatkan peran utama di 2 drama. Dia memainkan peran sebagai seorang penulis dan mahasiswi yang memiliki ketertarikan pada pemeran pria yang di bintangi Lee Soo Hyuk dama drama action mistery dari OCN “Neighborhood Hero,” Lalu membintangi drama web dengan judul “Gogh, The Starry Night” bersama bintang naik daun Kim Young Kwang, dimana dia bermain sebagai karakter pegawai di perusahaan periklanan yang ceroboh, dengan nama Go Ho. Justru di drama ini dia mendapatkan peran yang lebih baik dan lebih pas buat dia.Drama web ini adalah kisah romantis klasik dimana dia terjebak dalam sebuah cinta segitiga. Yuri sangat imut dalam drama web ini, menunjukkan peran baik dalam akting komedi romantis. Meski drama webnya cuma berjumlah 4 episode, penampilannya sangat imut dan sangat di sayangkan mereka tidak memperpanjang episodenya. Dia pasti sibuk banget ya tahun 2016.Uri yuri pantas rasanya mendapatkan peringkat ke 5.

4. Choi Sooyoung (Girls’ Generation)
Kebesaran nama dari Choi Sooyoung dalam drama terus membesar begitupula dengan reputasinya sebagai aktris yang semakin di perhitungkan. Dia memiliki talenta alami yang baik dalam akting dan sanggup memainkan peran berbagai karakter berbeda. Penghargaan yang dia dapatkan melalui penampilan dalam drama “The Spring Day of My Life” menunjukkan bahwa dia harus di anggap serius sebagai seorang aktris. Lalu dengan penampilannya tahun 2016 dalam drama "Squad 38” sebagai pemeran utama dengan Seo in guk sebagai karakter petugas pajak yang keras kepala dan berkemauan kuat, Chun Sung Hee, idola cantik kita ini menunjukkan bahwa dia bukan hanya untung-untungan dalam sukses sebelumnya.Cakka bisa jamin, ke depannya dia bakal lebih sukses lagi sebagai aktris drama dan film di korea.Semoga saja dia lebih cepat terjun ke perfilm korea.Kita tunggu saja ya.Uri sooyoung memang pantas dapat peringkat ke 3.

3. Nana (After School)
Mungkin idol member yang satu ini memberikan para fans kpop di dunia kebahagiaan paling besar dengan secara mengejutkan tampil di drama sebesar “The Good Wife” dengan berperan sebagai Kim Dan.Nana pun ternyata sanggup membalikkan ekspektasi dari para penonton yang mengira dia akan berakting kaku seperti kebanyakan idol yang terjun ke dunia aktris.Karena drama ini adalah remake dari serial terkenal Amerika, ada banyak tekanan untuk para pemeran dan kru untuk menyampaikan produksi drama yang baik. Publik juga tidak menerima bahwa Nana masuk dalam drama yang berisi bintang-bintang besar seperti Jeon do yeon ini. Bagaimanapun, setelah drama pertama kali di tayangkan, dia ternyata menerima respon yang sangat baik dari para pemberi kritik dan penonton drama. Penonton bahkan di buat terkagum-kagum dengan kemampuannya dalam berperan sebagai seorang biseksual researcher di kantor pengacaranya. Fakta bahwa dia bisa berakting dengan baik di samping aktris veteran sekelas Jeon Do Yeon pasti sudah sangat sulit, tapi dia mampu mengatasinya dan sanggup memberikan akting yang menawan.Karena hal ini cakka berikan dia posisi 3.

2. Minah (Girl’s Day)
Ini adalah pertama kalinya bagi Minah untuk berperan dalam sebuah drama, yang mana bisa di katakan cukup luar biasa melihat bagaimana penampilannya dalam drama, dan bagaimana dia memerankan karakter yang dia dapatkan di drama tersebut. Meski drama ini tidak terlalu menarik perhatian besar penonton korea, namun drama ini tetap memberikan tempat tersendiri bagi penikmat drama korea di luar negeri. Tingkahnya yang unik, namun tetap di barengi dengan kepolosan sebagai karakter Kong Shim di drama “Dear Fair Lady Kong Shim” cukup menarik hati kita.Rasanya masih baru kemarin melihat dia berakting dengan rambut bob anehnya tersenyum saat mabuk di balik tong sampah.Dia juga menjadi pemeran utama dalam drama ini, sehingga cakka berikan dia tempat ke 2, kali ini kong shim harus ngalah sama hyeri ya.

1. Hyeri (Girl’s Day)
Ini adalah tahun terbesar bagi member idol Girl’s Day Hyeri. Dia mampu menunjukkan penampilan akting menawan dalam dalam “Reply 1988.” Sebagai pemeran utama tentu dia harus menghadapi berbagai adegan baik sedih dan senang, meski begitu totalnya dia dalam karakter sampai-sampai tidak peduli dengan citranya sebagai seorang idol demi drama buat kita yang nonton jelas akan tersentuh. Ini adalah pencapaian luar biasa sebagai aktris baru dan tidak di ragukan lagi dia pantas menerima penghargaan sebagai idol terbaik yang tampil dalam drama tahun 2016. Kesuksesan yang dia dapatkan dari drama “Reply 1988” bahkan membawanya mendapatkan peran utama dalam drama “Entertainer” bersama aktor senior sekelas Ji Sung.


Demikianlah artikel mengenai 10 idol sukses dalam drama di tahun 2016.
Bagaimana dengan chingu sekalian? apakah daftar di atas sesuai dengan pendapat kalian?Atau ada yang kalian rasa tidak pantas di posisinya? jangan lupa berikan komentarnya ya.

Related : 10 idol yang sukses dalam drama di tahun 2016

0 Komentar untuk "10 idol yang sukses dalam drama di tahun 2016"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian